Kamis, 26 Maret 2009

DARI CINTAKU

DARI CINTAKU

Bila cinta tak lagi percaya lantas apakah yang aku punya selain sumpah yang tertinggi.
Tapi jika itu pun tak memberi yang berarti lantas apa yang aku punya?
Untuk apa aku jua harus berdusta pada cinta yang aku percaya ketika ia mengujiku dengan segala kesabaranku...
Llantas apa pula yang bisa membuat cinta percaya....
Aku tak punya sesuatu yang aku banggakan kecuali kejujuran atas apa yang ada pada diriku....
Jika kepercayaan atas diriku telah sirna serta apa yang aku punya telah hilang dari ku Sehingga akupun tak bisa berdusta atas apa yang ada................
Cinta biarkan ia bicara atas dasar cinta bukan hanya semata.......cinta biarkan ia percaya atas dasar cinta..........
Sesungguhnya kepercayaan dan kesetiaan adalah sumpah tertinggi atas cinta maka biakan ia bicara dengan rasa yamg telah engkau mengerti serta biarkanlah keraguan atas cinta hilang dalam jiwa dan pikiranmu....
'biarkan cinta bicara atas kesetiaan dan kepercayaan.....
cinta apa yang aku punya

2 komentar:

Pakdhe Roedhy cs mengatakan...

Hay salam knal...
tingkatkan postingannya...

Kuda Hitam Production mengatakan...

nice blog
pls visit my blog
http://kudahitamproduction.blogspot.com
always success for you :-)