Sabtu, 07 Maret 2009

UNTITLE

Cinta maafkan aku yang telah mengetuk pintu hatimu ketika engkau tidur terlelap dan terjaga untuk mencintai aku. Bukan aku tak mampu tapi ak tak kuasa atas dirimu bahkan aku pun tak kuasa atas diriku. Maafkan aku ketika engkau harus mencintaiku dari dasar hatimu. Aku pun tak mengerti akan langkahku karen semua bagai mimpi. Ingin aku berbagi dan menerima atas apa yang ada. Saat ak langkahkan kakiku terasa amat berat. Ketika aku berfikir siapakah aku. Karena aku bukanlah yang pertama atas dirmu. Cinta aku ingin berbago kesedihan dengan jiwaku. Bukankah aku juga manusia yang bisa merasakan. Bukannya ak tak merasa dan buknnya ak tak ingin tapi aku hanya ingin mencoba keiklasan atas cintaku. Seberapa dalamkah cintaku atas dirimu. Seberapa terangkah bintngku untuk menyinari malam harimu yang berkabut

Tidak ada komentar: